Senin, 01 April 2013

Obat Hepatitis B Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Hepatitis B - Siapa yang mau terkena penyakit ? Pastinya semua orang ingin hidup yang sehat dan jauh dari segala macam penyakit termasuk juga dengan penyakit hepatitis. Hepatitis adalah penyakit menular yang menyerang hati, perlu perhatian khusus untuk menangani penyakit ini serta pengobatannya bisa dengan operasi. Jika anda memiliki keluhan penyakit hepatitis b maka pengobatan untuk penyakit ini harus dengan yang alami yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan antioksidan dan antikanker sehingga sangat baik untuk anda konsumsi karena Ace Maxs juga tidak memiliki efek samping negatif yang dapat membahayakan tubuh anda.

Hepatitis B



Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB), anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Pengobatan hepatitis B semakin lama semakin dikembangkan oleh berbagai Negara dan menjadi salah satu perhatian badan kesehatan dunia WHO.

Penyebab Hepatitis ternyata bukan hanya semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Virus Hepatitis B mengganggu fungsi hati dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, yang menghasilkan reaksi spesifik untuk memerangi virus. Sebagai konsekuensi dari kerusakan patologis, hati menjadi meradang. Sebagian kecil orang yang terinfeksi tidak dapat menyingkirkan virus dan menjadi infeksi kronis. Jika ada orang yang sedang menjalani pengobatan hepatitis B dalam keadaan seperti ini, patut diwaspadai karena orang-orang ini berisiko tinggi kematian akibat sirosis hati dan kanker hati. (Obat Hepatitis B)

Mencegah penularan virus hepatitis B


Virus hepatitis B ditularkan melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh dari orang yang terinfeksi – dengan cara yang sama seperti human immunodeficiency virus (HIV). Namun, virus HBV ini 50 sampai 100 kali lebih menular dibandingkan HIV.

Cara utama penularan infeksi dengan HBV adalah:


  • Perinatal (dari ibu ke bayi pada saat kelahiran)
  • Transmisi virus
  • Suntikan dan transfusi
  • Kontak seksual.


Di seluruh dunia, sebagian besar infeksi terjadi dari ibu ke bayi, dan dari penggunaan kembali jarum suntik yang tidak steril dan. Cara melindungi diiri diri terhadap hepatitis B dengan vaksinasi. Vaksin hepatitis B memiliki catatan keamanan dan efektivitas, dan sejak 1982, lebih dari satu milyar dosis telah digunakan di seluruh dunia. Vaksin ini 95% efektif dalam mencegah infeksi kronis dari berkembang. Perlindungan berlangsung selama 20 tahun setidaknya, booster tidak direkomendasikan oleh WHO. Hal ini direkomendasikan sebagai pencegahan bagi mereka yang beresiko maupun pengobatan hepatitis B bagi mereka yang telah terinfeksi.

Obat Hepatitis B untuk cara pencegahan yang paling aman yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Jika anda memiliki keluhan penyakit hepatitis b jangan ragu untuk memilih Ace Maxs karena selain kandungannya yang luar biasa harganya juga terjangkau. Untuk harga Ace Maxs Rp.220000/btl isi 350ml. Apabila anda ingin memesan Ace Maxs bisa dengan cara hubunngi no 081912792273 atau SMS dengan mengikyti format pesanan di bawah ini :


Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs :

Untuk cara pemesanan ce Maxs anda cukup menirim SMS dengan mengikuti format pesanan berikut ini :

SMS OHAL, Nama, Alamat, Jumlah Pesanan, No. Hp/Tlp

kirim ke 081 912 792 273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl, 081912856xxx

kirim ke 081912792273

Cara Pembayaran

"Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"


Terkait

Description: Obat Hepatitis B Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Hepatitis B Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.05

0 komentar:

Posting Komentar