Kamis, 04 April 2013

Obat Kista Payudara

Obat Kista Payudara . Beberapa wanita yang menderita kista payudara umumnya memilih untuk melakukan pembedahan dengan pengangkatan suatu kista payudara merupakan satu-satunya pilihan dalam beberapa kondisi yang tidak biasa. Jika kista payudara tidak nyaman untuk jangka panjang atau jika kista payudara berisi cairan darah – kebiruan dan menampilkan tanda-tanda mengkhawatirkan lainnya, operasi dapat dipertimbangkan. Namun selain pengobatan dengan cara operasi atau pembedahan dapat pula pengobatan menggunakan cara herbal,yaitu pengobatan alternatif salah satunya adalah mengguankan Ace Maxs,salah satu pengobatan herbal yang dapat mengangkat kista dipayudara secara alami dan aman tanpa operasi.

Benjolan Payudara Bisa Terkena Kista Payudara



Benjolan pada payudara yang paling sering diderita oleh kebanyakan wanita adalah kista jinak, biasanya dimulai dengan proses fibrokistik. Kista payudara ini berhubungan dengan stimulasi siklus hormonal dan cenderung berkurang setelah menopause. Kista secara tipikal berbentuk bulat sampai sedikit lonjong, lunak dan elastis, dan dapat digerakkan secara bebas. Tidak ada pelekatan ke struktur-struktur disekitarnya, dan karena itu tidak berhubungan dengan cekungan (dimpling) atau retraksi puting susu.


Pada umumnya, kista payudara tidak nyeri tekan pada palpasi, namun kista dapat menjadi nyeri tekan sebelum menstruasi. Kista seringkali multipel dan bilateral dan biasanya simetris baik dalan satu payudara dan diantara payudara. Biasanya besarnya bervariasi sesuai siklus menstruasi. Besarnya kista bisa berubah menjadi paling kecil setelah menstruasi, oleh karena itu wanita yang mengidap kista payudara pada usia produktif sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan rutin pada fase ini, dengan tujuan untuk meminimalkan siklikal “positif”.


Tanda-tanda kista payudara, yakni :

  • Rasa nyeri pada payudara di luar periode menstruasi
  • Tumbuh benjolan baru yang asing pada payudara
  • Terjadi perubahan-perubahan yang mencurigakan pada payudara
  • Payudara tampak memerah
  • Payudara terasa panas dan bengkak
  • Keluarnya cairan atau darah dari puting susu
  • Adanya benjolan pada ketiak


Kista payudara bisa tumbuh hanya satu (tunggal), bisa juga banyak. Kedua nya bersifat jinak. Ada beberapa jenis kista payudara. Kista tunggal tidak menimbulkan nyeri seperti pada kista yang lainnya. Kista payudara muncul setelah pubertas, dan menghilang setelah menopause. Namun, melihat benjolannya harus dibedakan dengan tumor payudara fibroadenoma.

Penyebab Kista Payudara

Penyebab kista payudara masih belum diketahui secara pasti. Ada beberapa bukti yang menyebutkan bahwa kelebihan hormon estrogen merupakan penyebab berkembangnya kisa payudara. Setiap payudara berisi15-20 lobus dari jaringan kelenjar tersusun seperti kelopak bunga daisy. Lobus dibagi lagi menjadi lobulus yang lebih kecil yang menghasilkan susu selama kehamilan dan menyusui. Jaringan ini didukung oleh lapisan yang lebih dalam dari jaringan ikat yang disebut stroma .

Kista payudara berkembang bila terjadi pertumbuhan berlebih dari kelenjar dan jaringan ikat ( perubahan fibrokistik ) pada saluran susu, menyebabkan kelenjar membesar dan terisi dengan cairan.

Obat Kista Payudara Yang Direkomendasikan


Tidak perlu pengobatan untuk kista payudara sederhana. Dokter biasanya akan memonitor perkembangan kista payudara atau dapat menggunakan obat herbal.

Aspirasi jarum halus : Pada prosedur ini digunakan untuk mendiagnosis kista payudara, juga dapat berfungsi sebagai pengobatan jika dokter menarik semua cairan dari kista pada saat diagnosis.

  • Jika cairan tidak mengandung darah dan benjolan payudara menghilang, maka tidak perlu perawatan lebih lanjut.

  • Jika cairan tampak berdarah atau payudara benjolan tidak hilang, dokter akan mengirimkan contoh cairan untuk pengujian laboratorium dan mengambil tindakan lebih lanjut .

Pembedahan untuk pengangkatan suatu kista payudara merupakan satu-satunya pilihan dalam beberapa kondisi yang tidak biasa. Jika kista payudara tidak nyaman untuk jangka panjang atau jika kista payudara berisi cairan darah – kebiruan dan menampilkan tanda-tanda mengkhawatirkan lainnya, operasi dapat dipertimbangkan. Tetapi selain pengobatan dengan cara pembedahan dan operasi,kami menawarkan kepada solusi penyembuhan dengan menggunakan pengobatan herbal dan alternatif yaitu dengan Ace Maxs.

Obat Kista Payudara dengan menggunakan obat herbal merupakan solusi terbaik yang ada saat ini sebagai pengobatan herbal,jika anda yang terkena kista payudara dan mencari pengobatan selain pembedahan dan operasi kami hadirkan obat herbal Ace Maxs,yaitu cara paling mampu membantu pengobatan kista payudara secara alami. Dapat anda coba dan buktikan khasiat dan keampuhan yang terkandung didalam Ace Maxs,untuk informasi dan pemesanan silahkan anda ikuti petunjuk dibawah ini.







Terkait

Description: Obat Kista Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Kista Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.34

0 komentar:

Posting Komentar