Senin, 25 Maret 2013

Radang Lambung Atasi Dengan Obat Herbal Sakit Maag


Segera tuntaskan sakit maag anda dengan salah satu pengobatan alternatif dari Ace Maxs. Konsumsi obat herbal Ace Maxs untuk penanganan secara alami sakit maag anda. Ace Maxs terbuat dari bahan alami ektrak kulit manggis dan daun sirsak diolah menjadi perpaduan obat herbal multikhasiat. Kami sarankan obat herbal sakit maag untuk pengobatannya dengan cara efektif, cepat dan aman tanpa efek samping.
Apa itu penyakit Maag ? 
Penyembuhan Sakit MaagMaag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Ada beberapa tahap dalam penyakit maag, yaitu:
  1. Maag ringan >> Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  2. Maag sedang >> Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  3. Maag kronis >> Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  4. Kanker lambung >> Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.
Jika kita sudah terserang penyakit maag maka kita akan mengalami sering muntah agak asam, suhu badan naik, muka pucat, nafsu makan kurang, kalau sedang kosong perut terasa sakit, pedih, dan sesak pada bagian atas, ulu hati sakit hingga kadang-kadang membuat kita terbangun di tengah malam, buang hajat tidak teratur, terkadang sembelit atau mencret, kita patut curiga tukak lambung sedang mendera kita. 
Gejala-gejala sakit maag :
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa

Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Sakit Maag

Penyembuhan Sakit MaagObat Herbal Sakit Maag >> Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. 
Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak dipilih dan dipercaya sebagai penyembuhan sakit maag. Kandungan dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain.
Daun sirsak Ace Maxs Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Itu berarti obat herbal sakit maag dengan Ace Maxs mampu mencegah anda dari penyakit Kanker Lambung.
Untuk itu anda jangan ragu memilih dan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Untuk informasi dan cara pemesanan Ace Maxs anda bisa mengirim SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :
Cara pemesanan obat ace maxs:
SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Atau klik disini untuk informasi lebih lanjut

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Terkait

Description: Radang Lambung Atasi Dengan Obat Herbal Sakit Maag Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Radang Lambung Atasi Dengan Obat Herbal Sakit Maag
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.12

0 komentar:

Posting Komentar