Rabu, 13 Maret 2013

Pengobatan Terbaik Sembuhkan Kanker Pankreas | Cara Atasi Kanker Pankreas Dengan Alami


Obat Herbal Kanker Pankreas

Obat Herbal Kanker Pankreas » Kanker Pankreas adalah jenis kanker yang langka dan umumnya didiagnosis pada mereka yang berusia lebih dari 70 tahun. Namun kanker bisa juga menyerang merekayang lebih muda. Statistik  kanker pankreas tidak menggembirakan dengan tingkat kemtian yang sangat tinggi,hanya 15 samapai 20 persen pasien masih hidup setelah lima tahun menderita kanker pankreas
Pankreas merupakan organ diperut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus kecil yang disebut duodenum. Pakreas terdiri dari dua bagian : kelenjar eksokrin yanf mengelaurkan enzim untuk pencernaan,dan kelenjar endokrin yang menghasilkan hormon-hormon termasuk insulin untuk mengatur gula dalam darah. Tumor dapat berkembang disalah satu atau kedua bagian pankreas.

Mengapa bisa terkena kanker pankreas?

Mengenai faktor penyebab kanker pankreas, dapat dikatakan masih tidak jelas, tetapi dengan sejalannya penelitian, kita masih mengira berhubungan dengan faktor-faktor berikut ini:
Obat Herbal Kanker Pankreas
  • Merokok. Resiko perokok terkena kanker pankreas adalah 3 kali lipatnya orang yang tidak merokok.
  • Pola makan tinggi protein, tinggi lemak, dan tinggi kalori. Penyanyi tenor terkenal Itali Lucio Pavarotti dan peseni Hongkong Lidya Shen karena pola makan 3 tinggi maka terkena kanker pancreas.
  • Diabetes. Penderita diabetes mudah terkena kanker pankreas.
    Radang pankreas kronis. Radang pankreas kronis dapat berkembang menjadi kanker pankreas.

Kelompok orang yang mudah terkena kanker pankreas

  • Usia lebih dari 40 tahun, bentuk tubuh agak gemuk, memiliki kebiasaan hidup yang kurang baik, seperti sering merokok, minum alcohol
  • Jika makan makanan berminyak lalu diare, terutama terdapat lapisan minyak pada kotoran, hal ini mungkin menunjukkan fungsi eksokrin pankreas terganggu.
  • Anak muda yang tidak ada keturunan diabetes, tapi tiba-tiba menderita diabetes.

Gejala kanker Pankreas

  • Sakit pada bagian bawah perut dan mual sering terasa pada waktu malam.
  • Muncul penyakit kuning tetapi tidak ada batu ginjal dan penyakit lainnya.
  • Berat badan menurun.
  • Terdapat minyak pada BAB atau diabetes tiba-tiba bertambah parah.
  • Kanker pankreas stadium dini dengan operasi pemotongan, tingkat kelangsungan hidup dalam 5 tahun mencapai 70-100%,

Obat Herbal Kanker Pankreas

Obat Herbal Kanker Pankreas
Obat Herbal Pankreas paling tepat dan ampuh tanpa efek samping juga aman untuk dikonsumsi yaitu Dengan  ACE-MAX’S Diamana Ace maxs merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mematikan sel penyebab kanker prostat,menormalkan sisitim pencernaan Obstipasi (konstipasi/sembelit) ,mengeluarkan zat kimia dalam tubuh dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita Kanker Pankreas
Kandungan alami utama yang kedua dalam ACE-MAX’S adalah Daun Sirsak dimana Daun sirsak sendiri mempunyai zat acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam ACE-MAX’S merupakan solusi pengobatan terbaik untuk  menyembuhkan keluhan Kanker Pankreas anda yang aman bebas dari ketergantungan.
5 (Lima) Keunggulan Utama ACE-MAX’S :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan dan Pengobatan (preventive dan curative)
Dari penjelasan diatas telah terbukti bahwa Ace Maxs mampu menuntaskan tumor pankreas secara alami herbal dan aman tanpa efek samping. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs silahkan klik disini :

Pesan Ace Maxs Sekarang
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Terkait

Description: Pengobatan Terbaik Sembuhkan Kanker Pankreas | Cara Atasi Kanker Pankreas Dengan Alami Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Pengobatan Terbaik Sembuhkan Kanker Pankreas | Cara Atasi Kanker Pankreas Dengan Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.22

1 komentar:

  1. terimakasih banyak penjelasannya, menambah pengetahuan..

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-radang-pankreas/

    BalasHapus