Selasa, 27 Agustus 2013

Obat Tradisional Usus Buntu Herbal | Obat Usus Buntu

Obat Tradisional Usus Buntu. Cara menyembuhkan penyakit usus buntu secara alternatif dan alami kini ada pengobatan herbal yang dapat membantu pengobatan usus buntu tanpa operasi. Dengan Ace Maxs merupakan obat herbal yang dapat mengobati usus buntu secara alami yang paling aman dan tidak menimbulkan efek samping. Jika anda yang sedang mencari informasi pengobatan alternatif dan alami silahkan lihat disini untuk Usus Buntu Bisa Sembuh Tanpa Operasi yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal dari Ace Maxs extra kulit manggis dan daun sirsak.



Usus buntu adalah bagian kecil dari usus besar pada tubuh manusia. Usus buntu terjadi karena adanya peradangan pada usus buntu dimana usus kecil yang berbentuk jari melekat pada usus besar disebelah kanan rongga perut bagian bawah. Penyakit radang usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Saat usus buntu sakit, maka bagian tubuh disekitarnya akan mudah mengalami infeksi dan peradangan.

Tanda dan gejala usus buntu (appendicitis) antara lain:

  • Nyeri gatal yang dimulai dari sekitar perut dan sering manjalar ke perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang menjadi tajam dalam beberapa jam
  • Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan capat
  • Nyeri yang memburuk ketika anda batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Demam ringan
  • Konstipasi
  • Sulit buang angin
  • Diare
  • Bengkak pada daerah perut

Lokasi rasa sakit bervariasi, berdasarkan pada usia dan posisi appendix anda. Anak-anak dan wanita hamil, khususnya dapat memiliki nyeri appendicitis pada tempat yang berbeda.

Apendix disebut juga dengan umbai usus buntu. Wujudnya berupa pipa kecil yang panjangnya kira-kira 4 inci (10cm) terletak di ujung usus buntu atau di bagian pertama dari usus besar. Pipa kecil ini mungkin mengalami peradangan karena kotoran yang mengeras atau terjadi pembebtukan batu di dalamnya. Peradangan ini terjadi juga karena penumpukan kotoran-kotoran atau sisa-sisa makanan di dalam usus besar. Fungsi usus buntu hampir sama dengan fungsi tonsil yakni menstimulasi mekanisme pertahanan tubuh terhadap serangan berbagai kuman.

Pengobatan Usus Buntu Dengan Obat Tradisional


Rekomendasi Ace Maxs yaitu ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, di dalam kedua bahan utama tersebut terkandung senyawa yang berkhasiat untuk atasi usus buntu.


Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis banyak sekali mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yaitu senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berguna sekali untuk menyembuhkan penyakit seperti diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur. Kulit buah manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Antioksidan manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam kulit buah manggis memiliki sifat antiinflamasi atau anti peradangan. Penelitian oleh Universitas Tohoko, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada kulit buah manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase [COX], yaitu enzim penanda sebagai indikator adanya inflamasi/radang dalam tubuh.

Manfaat dari ekstrak daun sirsak berdasarkan penelitian antara lain sebagai obat anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Obat Tradisional Usus Buntu dari Ace Maxs adalah cara alternatif mengobati usus buntu secara alami yang dapat membantu penyembuhan tanpa operasi. Bagi anda yang memiliki masalah dengan penyakit usus buntu dan sedang mencari pengobatannya atasi segera dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Konsultasi : 081912792273


Pemesanan Ace Maxs Sangat Mudah , Cukup Mengirimkan SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik : OHA, Nama, Alamat , Jumlah Pesan , No HP/Tlp Kirim Ke 081912792273

Contoh: OHA , Karina , Jl Pemuda No 3 , Jakarta, 0853277xxxxx Kirim Ke 081912792273

 

Kami Agen Resmi Ace Maxs Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ” Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Diterima” 

Terkait

Description: Obat Tradisional Usus Buntu Herbal | Obat Usus Buntu Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Tradisional Usus Buntu Herbal | Obat Usus Buntu
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.47

0 komentar:

Posting Komentar