Senin, 05 Agustus 2013

Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung | Pengobatan Radang Lambung


Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung. Tukak lambung atau maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit,mulas, dan perih pada lambung. Kami mempersembahkan untuk anda yang terkena penyakit tukak lambung dan sedang mencari pengobatannya yaitu dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs terbuat dari bahan alami ektrak kulit manggis dan daun sirsak diolah menjadi perpaduan obat herbal multikhasiat. Kami sarankan obat herbal sakit maag untuk pengobatannya dengan cara efektif, cepat dan aman tanpa efek samping.

Pada penyakit ini terjadi suatu iritasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka yang sebelumnya diawali dulu dengan adanya gejala tukak lambung. Tukak lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis. Serangan akut terjadi mendadak misalnya setelah minum alkohol, kopi, makanan berbumbu banyak atau yang susah dicerna.

Pada umumnya gejala tukak lambung dapat disebabkan oleh faktor-faktor berikut ini :

  • Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol,
  • Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  • Adanya asam lambung yang berlebihan.
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan
  • Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain.
  • Infeksi bakteri

Adapun gejala tukak lambung pada umumnya berupa :

  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada tukak lambung kronis, gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala tukak lambung menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Berikut adalah tingkat keparahan penyakit lambung:

  • Tukak lambung ringan masih belum terasa apa-apa banyak orang yang mengalami
  • Tukak lambung menengah seperti terasa nyeri,sakit ,mual dan muntah
  • Tukak lambung kronis ini akan bermasalah jika anda salah makan atau telat makan

Pengobatan Penyakit Tukak Lambung Dengan Obat Tradisional

Ace MAxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang di produksi oleh PT H2O (Hidup Harmoni Optimis) secara higienis dan modern serta ditangani oleh para ahli berpengalaman di bidangnya. Ace MAxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang telah terbukti khasiatnya ,karena kandungan bahan alami didalamnya. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel ,dan bahan alami lainya.

Kulit Buah Manggis dan Daun Sirsak dipilih dan dipercaya sebagai penyembuhan sakit maag dan tukak lambung. Kandungan dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain.

Daun sirsak Ace Maxs Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Itu berarti obat alami tukak lambung dengan Ace Maxs mampu mencegah anda dari penyakit Kanker Lambung.

Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung Ace Maxs paling aman dan efektif. Segera lakukan pengobatan sedini mungkin, karena semakin cepat pengobatannya, semakin cepat juga proses penyembuhannya.

Artikel selanjutnya: Obat Herbal Khusus Lambung

Konsultasi : 081912792273

Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Berikut Ini :



” Pembayaran Setelah Obat Di Terima “

Terkait

Description: Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung | Pengobatan Radang Lambung Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung | Pengobatan Radang Lambung
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.53

0 komentar:

Posting Komentar