Selasa, 13 Agustus 2013

Obat Tradisional Sembelit Kronis Jus Kulit Manggis

Obat Tradisional Sembelit Kronik. Dari sekian banyak jenis penyakit yang kerap menyerang, tak banyak yang mengetahui bahwa penyakit non infeksi seperti kanker koloktoral (kanker usus besar) menduduki posisi ke-3 di Indonesia. Salah satu gejala yang kerap sekali di abaikan adalah sembelit , masalah sembelit yang lama atau kronis sebaiknya perlu anda perhatikan dan lakukan segera pengobatan. Jika dengan obat -obatan kimia tidak mendapatkan hasil yang namun dapat menimbulkan efek samping, silahkan Simak Disini untuk mendapatkan informasi pengobatan alami yang akurat yang tanpa efek samping dan mempercepat mengatasi masalah sembelit.



Sembelit adalah salah satu topik kesehatan yang sering sekali dibicarakan. Masalah ini, selain bisa sangat menyakitkan, juga bisa membuat frustrasi.

Hampir semua orang pernah mengalami sembelit dalam hidupnya. Di Amerika Serikat sendiri, masalah ini memengaruhi sekitar 2 persen populasi perempuan dan orang tua. Meski bukan masalah serius, sembelit atau konstipasi selalu menjadi perhatian.

Kebanyakan orang tidak membutuhkan pengujian ekstensif untuk mendiagnosis sembelit. Hanya sejumlah kecil pasien dengan konstipasi memiliki masalah medis yang lebih serius. Jika Anda mengalami sembelit selama lebih dari dua minggu, Anda harus memeriksakannya ke dokter sehingga dokter dapat menentukan sumber masalah dan pengobatannya.

Berikut ciri – ciri gejala untuk konstipasi yang kronis atau obstipasi, diantaranya adalah :

  • Perut akan terlihat seperti orang hamil dan terasa sangat mulas.
  • Feses yang dikeluarkan sangat keras dan berbentuk bulat-bulat kecil.
  • Sampai berminggu-minggu anda tidak buang air besar.
  • Tubuh sering terasa panas, lemas dan berat.
  • Kurangnya percaya diri bahkan kadang-kadang ingin menyendiri.
  • Tetap merasa lapar tetapi saat makan akan lebih terasa cepat kenyang.
  • Mengalami mual bahkan muntah.

Sembelit sebenarnya merupakan gejala penyerta dari suatu penyakit, terutama penyakit yang menyerang daerah perut. Gejala awal d ari sembelit ditandai dengan buang air besar yang tidak normal. Disamping itu, lidah sering tertutup selaput putih tebal dan napas berbau busuk. Penderita sering merasa pusing dan raut mukanya muram.

Penyebab yang jelas meliputi diet rendah serat, berulang kali mengabaikan dorongan untuk buang air besar, tidak minum cukup air, atau kurang olahraga.
Tapi sembelit juga memiliki penyebab lain, termasuk obat-obatan tertentu dan suplemen, serta kondisi medis yang serius.

Pengobatan Sembelit Kronis Dengan Obat Tradisional

Kini hadir obat tradisional Ace Maxs yang aman untuk penyakit maag dan lambung karena adanya rosella hitam yang menetralisir keasaman kulit manggis dan daun sirsak.Diramu hanya dari bahan bahan herbal yang berkualitas tinggi dengan melibatkan tangan ahli di bidangnya menjadikan Ace Maxs untuk pengobatan sembelit.

Manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan.Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.Sehingga buah manggis terkandung dalam Ace Maxs kaya akan vitamin B1,B2 dan C,serta kalsium,potassium.Manggis juga mengandung xanthone ,mengostin,gersinon,flavonoid.Dalam kulit buahnya,kandungan xanthone yang tinggi,yaitu 40 persen.Dengan kandungan xanthone yang (123,97,g/ml)dalam kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sementara kandungan daun sirsak Ace Maxs mempunyai kemampuan yang sangat tinggi dan luarbiasa yaitu sebagai antikanker.Berdasarkan data dan hasil penelitian ,daya kerja zat antikanker di dalam tenaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan tetapi kemo yang bisa digunakan.Tidak seperti terapi kemo,sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan /membunuh sel-sel sehat.Hail dari penelitian secara ilmiah khasiat daun sirsak yang terkandung dalam obat tradisional sembelit dari ace maxs mengandung anopentosin A,B,C.E di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker dan bisa menyembuhkan sekelas penyakit kanker dan lainya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Obat Tradisional Sembelit Kronis yang terbaik adalah dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs, jika anda yang bermasalah dengan penyakit sembelit kronis dan sedang mencari pengobatannya atasi segera dengan Ace Maxs sekarang juga untuk menghindari dan mencegah penyakit kronis lainnya yang diakibatkan karena sembelit kronis.

Konsultasi : 081912792273

Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Berikut Ini :




” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Ace Maxs , Yaitu Pembayaran Setelah Obat Diterima “

Terkait

Description: Obat Tradisional Sembelit Kronis Jus Kulit Manggis Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Tradisional Sembelit Kronis Jus Kulit Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.00

0 komentar:

Posting Komentar