Senin, 25 Februari 2013

Obat Penyakit Stroke Herbal | Pengobatan Penyakit Stroke Tradisional


Obat Penyakit Stroke Herbal


Stroke adalah serangan terhadap otak yang timbul secara mendadak dimana terjadi gangguan fungsi otak sebagian atau menyeluruh. Gangguan fungsi otak ini terjadi sebagai akibat dari gangguan aliran darah oleh sumbatan atau pecahnya pembuluh darah tertentu di otak. Hal ini menyebabkan sel-sel otak kekurangan darah, oksigen atau zat-zat makanan dan akhirnya dapat terjadi kematian sel-sel tersebut dalam waktu relatif singkat. Karena setiap bagian otak memiliki fungsi-fungsi tertentu, maka gejala-gejala stroke pada setiap individu sangat bervariasi, tergantung pembuluh darah mana yang terkena dan bagian otak mana yang terganggu.

Ace Maxs merupakan pilihan yang sangat tepat dalam mengatasi penyakit stroke secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah diteliti akan kandungan khasiat yang terdapat di dalamnya dan khasiatnya pun terbukti ampuh dapat mengatasi penyakit stroke secara alami dengan efektif serta aman tanpa efek samping.



Testimoni penyakit stroke Dengan Obat Penyakit Stroke Herbal Dari Ace Maxs

Nama        : Sudi Suanda
Umur         : 55 tahun
Asal           : Bekasi, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan PNS
Penyakit    : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Untuk informasi lebih lanjut atau anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa ikuti formasi pesanan dibawah ini

Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Obat Penyakit Stroke Herbal | Pengobatan Penyakit Stroke Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Penyakit Stroke Herbal | Pengobatan Penyakit Stroke Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.44

0 komentar:

Posting Komentar