Kamis, 28 Februari 2013

Obat Leukemia Herbal | Pengobatan Kanker Darah Tradisional


Solusi Aman Sembuhkan Leukemia Secara Alami

Obat Leukemia Herbal – Kanker darah atau biasa disebut dengan leukemia adalah suatu penyakit yang termasuk ke dalam jenis kategori kanker, jika tidak ditangani secara cepat besar kemungkinan si penderita akan meningggal dalam hitungan hari. Segera cegah dan obati leukemia dengan Obat Herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak buah manggis, sirsak, apel, madu, dan kandungan bunga rosella. Dimana kandungan yang terdapat di dalam Ace Maxs sangat baik untuk membantu mencegah dan mengobati kanker darah / leukemia. Aman, nyaman, tanpa efek samping. Segera pesan Ace Maxs KLIK DISINI!

Tentang Leukemia

Obat LeukemiaLeukemia / kanker darah adalah suatu jenis penyakit yang menyerang sel-sel darah putih yang biasa diproduksi di dalam tubuh oleh sumsum tulang (bone marrow). Dimana sumsum tulang ini memproduksi 3 jenis tipe sel darah, diantaranya adalah sel darah putih yang berfungsi untuk daya tahan tubuh melawan infeksi, sel darah merah yang berfungsi sebagai pembawa oksigen (O2) ke dalam tubuh, dan yang terakhir adalah platelet berfungsi membantu proses pembekuan darah.
Leukemia umumnya muncul pada anak sejak usia dini / ketika mereka masih kecil, sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang biak tidak norma (abnormal) . Normalnya, sel darah putih memproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah diharapkan bereproduksi kembali.
Pada kasus leukemia (kanker darah), dimana sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Akhirnya produksi yang berlebihan tidak terkontrol sehingga menyebabkan keluar dari sumsum tulang belakang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu sel darah normal lainnya, dimana seseorang seperti ini (leukemia) akan menunjukan beberapa gejala seperti mudah terkena penyakit infeksi, anemia, dan pendarahan.
Leukimia sendiri dibagi menjadi 2 jenis / golongan, yaitu leukemia akut & kronis. Leukemia akut ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan, dan memburuk. Apabila hal ini tidak segera diobati, maka dapat menyebabkan kematian dalam hitungan minggu hingga hari. Sedangkan leukemia kronis memiliki perjalanan penyakit yang tidak begitu cepat sehingga memiliki harapan hidup yang lebih lama, hingga lebih dari 1 tahun.

Penyebab & Gejala Leukemia (Kanker Darah)

Dibawah ini merupakan ciri / gejala yang paling banyak dijumpai pada kalangan masyarakat luas, diantara yaitu:
  1. Pucat, lemas, cepat lelah, nafas terengah bila bekerja atau berjalan cepat, sering berkunang-kunang.
  2. Demam, menggigil dan timbul gejala lain seperti flu.
  3. Sering terserang infeksi (gigi, gusi bengkak, kulit dan saluran nafas dll).
  4. Kehilangan nafsu makan, berat badan turun.
  5. Pembesaran kelenjar getah bening.
  6. Rasa tidak selesa atau pedih diperut kiri atas kerana pembesaran limpa, atau diperut kanan atas kerana pembesaran hati.
  7. Mudah mengalami perdarahan (lebam-lebam dikulit, perdarahan gusi).
  8. Berpeluh pada waktu malam.
  9. Ngilu tulang dan sendi.
Sedangkan untuk penyebab leukemia itu sendiri belum diketahui secara pasti dan masih diteliti oleh beberapa pakar ahli di bidang kesehatan, namun untuk penyebab yang sering muncul antara lain:
  • Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  • Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  • Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  • Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Obat Kanker Darah Ace Maxs | Formulasi Khusus Untuk Pengobatan Herbal Alami Tradisional Leukemia

Ace Maxs Jus Herbal Alami Untuk Pengobatan Leukemia. Aman & Tanpa Efek Samping!
Obat LeukemiaObat Leukemia Ace Maxs adalah Obat herbal multikhasiat terobosan terbaru dunia kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit di antaranya leukemia (akut / kronis), di formulasikan dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis, sirsak, apel, dan bunga rosella.
Obat Leukemia Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menangkal dan menetralkan tubuh dari akibat radikal. Bahaya radikal bebas diakibatkan oleh polusi udara, tanah & air, zat kimia : makanan & minuman dan gaya hidup tak Sehat.
Obat Leukemia Ace Maxs memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik atau bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening.
Selain itu , Obat Leukemia Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk anda penderita kanker , memiliki kandungan senyawa sitotoksik bernama acetogenin, toksik sebagai zat racun, zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Manfaat Obat Leukemia Ace Maxs lainnya adalah: sebagai anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Melindung Hati, menghambat pertumbuhan – pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit tumor, mutasi gen dan merileksasi otot , anti kejang, meredakan nyeri, dll.

Pesan Ace Maxs Sekarang
kami berikan kemudahan untuk anda
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Terkait

Description: Obat Leukemia Herbal | Pengobatan Kanker Darah Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Leukemia Herbal | Pengobatan Kanker Darah Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.37

0 komentar:

Posting Komentar