Minggu, 09 Desember 2012

Pengobatan Kanker Payudara


Pengobatan Kanker Payudara


Dengan bangga kami memperkenalkan sebuah produk kesehatan multi khasiat Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs yang memadukan khasiat luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Minuman kesehatan ini telah teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit terutama kanker. Selain untuk Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs juga sangat baik untuk dikonsumsi sebagai pencegahan penyakit dan menjaga kebugaran tubuh. Karena terbuat dari bahan alami murni tanpa kimia, Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs aman tidak akan menimbulkan efek samping. Penasaran mengapa kulit manggis dikombinasikan dengan daun sirsak? Temukan jawabannya dan buktikan khasiatnya dari Pengobatan Kanker Payudara ini.

Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara adalah sel kanker yang tumbuh pada bagian payudara, kanker ini bisa timul akibat dari infeksi virus atau infeksi bakteri. Kanker ini awalnya berupa sel-sel yang membentuk payudara, namun karena sel-sel ini mati atau lapuk maka rentan sekali terserang virus atau bakteri. Serangan virus atau bakteri ini dapat membuat sel-sel pada payudara yang telah mati menjadi bibit kanker dan tumbuh menjadi kanker yang ganas. (kanker payudara : Obat Kanker Payudara Alami).

Obat Kanker Payudara Alami,- Ada banyak faktor dari kanker payudara, namun ada beberapa faktor umum yang biasanya terjadi pada penderita kanker payudara seperti ; faktor gizi yang buruk pada makanan, payudara yang sering di pencet/ diremas, minum alkohol dan merokok, obesitas pada wanita setelah menopouse, terlalu banyak konsumsi lemak dan serat, faktor radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas, dan faktor diwayat hidup. Ada pun Ciri-ciri yang dapat anda kenali untuk penyakit kanker payudara :
  • Bentuk puting berubah, mengeluarkan cairan / darah
  • Terasa sangat gatal didaerah sekitar puting
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak, Terasa sakit / nyeri
  • Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
  • Benjolan yang keras atau benjolan-benjolan kecil
  • Apabila benjolan itu kanker, awalnya biasanya hanya pada 1 payudara
Obat Kanker Payudara Alami,- Ada banyak cara untuk mengatasi kanker payudara, tidak hanya kemoterapi atau dengan pembedahan yang beresiko tinggi yang dapat mengatasi kanker payudara. Kini kami memberikan solusi tepat untuk pengobatan kanker payudara yaitu Ace maxs sebagai Obat Kanker Payudara Alami yang aman, efektif dan tanpa efek samping.

Pengobatan Kanker Payudara dengan Obat Herbal Alami Ace Maxs

Pengobatan Kanker Payudara,- Ace maxs adalah obat tradisional yang memadukan antara khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama dan terbukti memiliki kandungan sangat luar biasa untuk mengatasi penyakit kanker dan memiliki kemampuan 10.000kali lipat lebih kuat dibandingkan kemoterapi. Kandungan bahan alaminya membuat obat ini mampu mengobati penyakit kanker payudara sampai tuntas dan tanpa efek samping.


Daun sirsak yang menjadi salah satu bahan utama Pengobatan Kanker Payudara Ace maxs memiliki kekuatan 10.000kali lipat lebih kuat dibanding kemoterapi, dan kandungan accetogeninns memiliki sifat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan sel kanker, menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.

Kandungan kulit manggis tidak kalah hebatnya dengan daun sirsak, karena kulit manggis memiliki kandungan zat antioksidan lebih tinggi dibanding dengan vitamin C dan E yang disebut xanthone. Zat xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Jadi tidak salah bila ace maxs menjadikan kedua bahan herbal tersebut sebagai obat kanker payudara yang tepat untuk anda.(Pengobatan Kanker Payudara).

Pengobatan Kanker Payudara,- Pengobatan kanker payudara secara tradisional mungkin tidak secara cepat menyembuhkan kanker payudara berbeda dengan operasi, karena cara kerjanya yang selektif menjamin kanker payudara tidak kembali lagi meskipun prosesnya membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun untuk membuktikan bahwa khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam Pengobatan Kanker Payudara ace maxs mampu mengatasi kanker payudara, silahkan simak testimonial pengguna Ace maxs untuk pengobatan kanker payudara.

Testimoni Kanker Payudara dengan Pengobatan Kanker Payudara Alami Ace maxs

Nama: Lenny Helena Astuti
Umur: 25 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Manajer Accounting
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.(Testimonial: Obat Kanker Payudara Alami)
Ace maxs sebagai pengobatan kanker payudara memang tidak perlu diragukan lagi, khasiat nyata dari testimonial diatas hanya sebagaian kecil dari penderita yang sembuh dengan Ace maxs. Untuk anda penderita Penyakit Kanker payudara, segera atasi dengan Obat Kanker Payudara Alami Ace maxs. Jangan biarkan kanker payudara merenggut senyum anda dan keluarga.

Jangan tunda lagi Pengobatan Kanker Payudara demi kesehatan anda karena menundanya sama saja memperburuk keadaan hidup anda. Untuk itu lakukan pengobatan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaat yang diberikan Pengobatan Kanker PayudaraAce Maxs untuk anda. Ikuti format pesanan di bawah ini untuk melakukan pemesanan obat herbal Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs.
Cara pemesanan Ace Maxs
Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Pengobatan Kanker Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Pengobatan Kanker Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.48

0 komentar:

Posting Komentar