Rabu, 12 Desember 2012

Alternatif Pengobatan Kanker Payudara


Alternatif Pengobatan Kanker 

Payudara

Alternatif Pengobatan Kanker payudara yang efektif untuk anda adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs Alternatif Pengobatan Kanker Payudara yang secara ampuh terbukti dapat mengobati penyakit kanker payudara anda secara menyeluruh dengan begitu anda akan bisa menghirup udara segar lagi tanpa adanya gangguan penyakit yang bersarang dalam tubuh anda. Alternatif Pengobatan Kanker Payudara dengan Obat Herbal Ace Maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti dalam penyembuhannya. Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Obat herbal Ace Maxs memang benar-benar sangat cocok untuk anda.

Apa Itu Kanker Payudara??

Kanker payudara (karsinoma payudara) adalah tumor ganas yang tumbuh di jaringan payudara. Jenis kanker ini sering terjadi pada wanita dan tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya kasusnya sangat jarang.
Frekuensi kasus penyakit ini relatif tinggi di negara maju dan merupakan yang terbanyak diderita dari jenis kanker lainnya. Di indonesia, jenis kanker ini menempati peringkat kedua kejadian terbanyak setelah kanker serviks. Bagian payudara yang sering diserang adalah payudara bagian kiri atas (dekat lengan).

GEJALA :

Wanita dengan kanker payudara, bisa jadi mengalami gejala-gejala berikut.
Kadang meskipun di tubuhnya telah tumbuh kanker dia tidak merasakan gejala apapun.
Atau bisa juga ditubuhnya menunjukkan gejala tersebut tetapi bukan karena kanker payudara, tapi akibat kondisi medis lain.

Apabila seorang wanita mempunyai gejala dibawah ini dan merasa sangat khawatir,sebaiknya segera ke dokter.

Adapun tanda-tanda atau gejalanya antara lain :
  • Ada benjolan yang keras di payudara
  • Bentuk puting berubah ( bisa masuk kedalam, atau terasa sakit terus-menerus), mengeluarkan cairan / darah
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
  • adanya benjolan-benjolan kecil
  • Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak
  • Terasa sakit / nyeri ( bisa juga ini bukan sakit karena kanker, tapi tetap harus diwaspadai )
  • Terasa sangat gatal didaerah sekitar puting
  • Benjolan yang keras itu tidak bergerak ( terfiksasi ). dan biasanya pada awal-awalnya tidak terasa sakit
  • Apabila benjolan itu kanker, awalnya biasanya hanya pada 1 payudara
PENYEBAB KANKER PAYUDARA :

Secara pasti belum diketahui, Hanya bisa ditandai pada wanita yang mempunyai factor resiko dibawah ini :

Umur diatas 30 tahun ( sekarang, dibawah 20 tahun juga sudah ditemukan kanker payudara )
Riwayat dalam keluarga ada yang menderita kanker payudara ( sekarang ini juga tidak mutlak karena tanpa ada riwayat keluarga juga bisa terkena )
Punya riwayat tumor
Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
Tidak menikah / tidak menyusui
Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan
Kegemukan
Konsumsi alcohol berlebihan
Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang
Stress
Faktor genetic ( BRCA1/BRCA2 )

BAGAIMANA MENDIAGNOSA KANKER PAYUDARA :

Dokter menggunakan berbagai macam cara untuk mendiagnose kanker payudara dan untuk menentukan apakah sudah ada metastasis ke organ lain. Beberapa test juga berguna untuk menentukan pengobatan yang paling efektive untuk pasien. Kebanyakan pada type kanker, biopsi ( mengambil sedikit jaringan , untuk diteliti dibawah mikroskop, yang dilakukan oleh ahli patologi ) adalah jalan satu-satunya untuk menentukan secara pasti diagnosis kanker. Apabila biopsy tidak mungkin dilakukan, dokter akan mengusulkan test lain untuk membantu diagnosa. Test Imaging bisa digunakan untuk menemukan apakah telah terjadi metastasis.

Dokter akan mempertimbangkan factor-faktor dibawah ini, ketika akan memutuskan test diagnostic :

Usia dan kondisi medis pasien
Type kanker
Beratnya gejala
Hasil test sebelumnya

Test diagnosa kanker payudara biasanya dimulai apabila wanita atau dokter menemukan suatu massa atau pengerasan yang tidak normal ( suatu titik kecil dari kalsium, biasanya dilihat pada saat X-ray ), pada screening mammogram. Atau bisa juga suatu yang tidak normal di payudara wanita ditemukan pada pemeriksaan klinis atau pemeriksaan sendiri. Beberapa test mungkin dilakukan untuk memastikan diagnosa dari kanker payudara.

Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Dengan Ace Maxs Alami

Jika Anda sudah dikatakan positif mengidap kanker payudara, biasanya pengobatan yang akan dilakukan oleh dokter meliputi operasi, kemoterapi atau radiasi. Upaya tersebut merupakan cara modern yang lazim dilakukan oleh banyak wanita yang menderita kanker payudara. Namun, bukan berarti tanpa resiko. Selain berbiaya sangat mahal, resikonya juga cukup tinggi, Ada cara yang lebih mudah dan murah yang sejatinya sudah terbukti dapat mengobati kanker payudara yakni dengan menggunakan obat alami Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs sebagai cara alami mengobati kanker payudara. Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Ace Max’s sebagai cara alami mengobati kanker payudara yang lebih efektif dan sudah terbukti khasiatnya dapat mengobati penyakit kanker payudara dan dapat mencegah datangnya penyakit kanker payudara secara lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping seperti yang diakibatkan dari pengobatan kemoterapi yang sangat riskan dan dapat menimbulkan efek samping dan akan menimbulkan masalah dikemudian harinya.

Obat alami Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Ace Max’s adalah perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli, sehingga terciptalah obat alami (obat alami Ace Max’s) Pengobatan Secara Alami Kanker Payudara yang memiliki mutu dan kualitas tinggi . Berdasarkan penelitain ekstrak daun sirsak terbukti secara efektif bisa untuk menghambat dan dan membunuh pertumbuhan sel kanker, sedangkan di dalam kulit buah manggis terdapat suatu zat yang disebut xanthone yang berperan sebagai senyawa antikanker dan zat-zat lainnya yang sangat ampuh sebagai cara alami mengobati kanker payudara dan berbagai macam penyakit lainnya.

Selain cara alami mengobati kanker payudara, obat alami Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Ace Max’s juga dapat mengobati kanker lainnya seperti : kanker Usus Besar, kanker Prostat, kanker Paru-paru, kanker Pankreas kanker darah ( leukemia), kanker hati dan kanker kelenjar getah bening. Kekuatan daya kerja daun sirsak yang ada di Ace Max’s 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemoterapi yang biasa di gunakan.

Testimoni penderita kanker payudara dengan Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali.

Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Dari penjelasan serta Testimoni diatas maka sudah terbukti bahwa Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs memang benar-benar sangat mujarab untuk mengatasi penyakit kanker payudara anda. Tidak akan merugikan anda Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Ace Maxs sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada didalamnya karena tidak menimbulkan efek samping negatif. Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda bisa ikuti format dibawah ini.
Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :


OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273


Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273


PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Alternatif Pengobatan Kanker Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Alternatif Pengobatan Kanker Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.45

0 komentar:

Posting Komentar