Selasa, 10 September 2013

Obat Penurun Asam Lambung Tinggi Tradisional Alami

Obat Penurun Asam Lambung Tinggi. Asam lambung sangat erat kaitannya dengan maag, pola makan yang tidak teratur, stres atau asupan makanan yang kurang baik (makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung) merupakan beberapa faktor penyebab penyakit asam lambung/maag. Bagi anda yang sedang mencari obat asam lambung (maag), kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya memberikan solusi pilihan tepat untuk atasi penyakit yang satu ini.

Obat Penurun Asam Lambung Tinggi

Pengertian Asam Lambung

Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.

Pada penderita asam lambung biyasanya ketika asam lambung naik terasa perih pada lambung. dan hal itu jangan biarkan kadar asam lambung naik dan memicu berbagai penyakit seperti luka dalam lambung dan lain lain.

Apabila kita mengidap penyakit maag masih dalam stadium awal tentunya bisa diobati secepat mungkin sehingga kita pun bisa pulih kembali. Akan tetapi jika kita menganggap remeh gejala-gejala awal yang diberikan maka kita pun akan mengidap maag dalam stadium kronis, jika sudah demikian, dikhawatirkan akan memicu timbulnya penyakit-penyakit lain, atau bisa terjadi komplikasi.

Sakit mamag yang disebabkan oleh tukak lambung, tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Salah satu penyebab dari tukak lambung ini adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, akan tetapi tukak atau luka bisa pula disebabkan oleh pengguanan obat-obatan non-steroidal anti-inflamatory agents (NSAIDS).

Salah satu bakteri penyebab tukak lambung adalah H Pylory, yang sebenarnya bakteri ini tidak tahan asam, namum bakteri jenis ini dapat mengamankan dirinya pada lapisan lambung (lapisan mukosa) yang menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh. Sehingga asam lambung dapat menembus bagian tersebut. Dengan demikian, baik asam lambung maupun bakteri melukai laisan lambung sehingga terbentiklah luka atau tukak lambung.

Penyembuhan Asam Lambung Tinggi Dengan Obat Tradisional JellyGamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G yang menjadi Obat Asam Lambung merupakan produk health food yang sudah sangat terkenal di Indonesia serta di 4 negara asia dan di kenal dengan sebutan Gold-G Bio Sea Cucumber Jelly. Dimana Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam peranya membantu mengatasi berbagai jenis keluhan baik ringan maupun berat secara aman. Dengan kandungan teripang yang sangat kuat, menjadikan khasiat JellyGamat Gold-G ini terbukti lebih optimal dalam menyembuhkan suatu penyakit.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan keistimewaan gamat sebagai “CELL GROWTH FACTOR”, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Dibuktikan dengan tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Kemampuan Gamapeptide JellyGamat Gold-G ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Testimoni Penggunakan JellyGamat Gold-G :


  • Nama        : Lindawati Ho
  • Umur        : 52 Tahun
  • Alamat     : Medan
  • Keluhan   : Sakit Maag / Asam Lambung
  • Prodak     : Gold-G sea cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi JellyGamat Gold-G  yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Obat Penurun Asam Lambung Tinggi dengan JellyGamat Gold-G khasiatnya sudah tidak diragukan lagi , untuk itu jika anda yang bermasalah dengan penyakit maag kronis atau asam lambung tinggi atasi segera dengan menggunakan obat herbal JellyGamat Gold-G.




Konsultasi : 081912792273


Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini :

Ketik : OHG , Nama , Alamat , Jumlah Pesanan, No Hp/Tlp, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHG , Karina, Jl. Nusantara 2 Blok B Jakarta ,3 Botol, 085927790xxx Kirim Ke 081912792273





” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal JellyGamat Gold-G, Yaitu Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Diterima “

Terkait

Description: Obat Penurun Asam Lambung Tinggi Tradisional Alami Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Penurun Asam Lambung Tinggi Tradisional Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.07

0 komentar:

Posting Komentar