Selasa, 23 Juli 2013

Obat Kista Coklat | Pengobatan Kista Coklat Herbal Ampuh

Mengobati Penyakit Kista Coklat Dengan Obat Herbal


Obat Kista Coklat. Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit kista seperti kista coklat, kini dapat anda dapatkan informasi cara mengobati penyakit kista dengan alami dan efektif, dan untuk informasi lanjut silahkan Klik Disini , untuk mengetahui informasi lengkap pengobatan kista coklat.



Kista coklat atau yang biasa dikenal dengan kista endometriosis merupakan kista yang tumbuh pada permukaan ovarium. Kista coklat ini menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kantung yang bersi darah. Kista ini  disebut sebagai kista cklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Ukuran kista coklat sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Penyebab Kista Coklat

Sampai saat ini, penyakit kista coklat belum diketahui penyebabnya, namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini diakibatkan dari proses peradangan atau inflamasi. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan disekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan parut yang ditimbulkannya

Gejala yang ditimbulkan kista coklat, antara lain :


  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Nyeri saat senggama
  • Keluhan nyeri haid
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas

Komplikasi Kista Coklat

Jika kista coklat ini pecah, kemungkinan akan menimbulkan rasa nyeri yang sangat tinggi pada daerah panggul, sehingga harus segera mendapat pertolongan dokter

Biasanya kista ini harus diangkat melalui operasi karena menyebabkan tekanan, lilitan perdarahan atau sumbatan pada jalan lahir. namun tidak semua wanita mau menjalani operasi untuk pengobatannya, salah satu alternatif yang menjadi andalan saat ini adalah dengan menggunakan tradisional Ace Maxs.

Pengobatan Kista Coklat Dengan Obat Herbal

Ace Maxs ramuan herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana dari hasil penelitian di temukan baik kulit manggis maupun daun sirak sama-sama bersifat antikanker, antibakteri, antiinflamasi yang sangat kuat, itu karena dalam kemasan ace maxs mengandung senyawa antioksidan tinggi bahkan lebih tinggi dari sumber vitamin C dan E, salah satu kandungannya yakni kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjelajah keseluruh tubuh dan menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit. selain itu juga terdapat Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker/tumor dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker, kista, mioma dan virus.

Selain kulit manggis dalam ace maxs mengandung ekstrak daun sirsak yang sudah di yakini sejak jaman dulu sebagai ramuan herbal multi khasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit di antaranya kista, mioma tumor dan kanker. zat acetogenins dalam daun sirsak menurut berbagai penelitian mengemukakan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat sehingga Ace Maxs ini sangat aman tanpa efek samping apapun.

Obat Kista Coklat dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs , adalah solusi pengobatan terbaik yang paling aman dan membantu mempercepat penyembuhan secara efektif. Ace Maxs direkomendasikan untuk anda yang terkena penyakit kista obati dengan menggunakan Ace Maxs , dapat menghilangkan kista dengan alami.

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs , Melalui SMS Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.



” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima “


Terkait

Description: Obat Kista Coklat | Pengobatan Kista Coklat Herbal Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Kista Coklat | Pengobatan Kista Coklat Herbal Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.57

0 komentar:

Posting Komentar