Kamis, 05 Mei 2016

Obat Herbal Epididimitis | Obat Alami Infeksi Prostat

Obat Herbal Epididimitis. Epididimitis merupakan suatu proses inflamasi yang terjadi pada epididimis. Epididimis merupakan suatu struktur berbentuk kurva (koil) yang menempel di belakang testis dan berfungsi sebagai tempat penyimpanan sperma yang matur. Untuk penyembuhan yang dapat dilakukan bisa melakukan pengobatan dengan obat herbal. Kami memperkenalkan Ace Maxs,obat herbal yang mampu menangkal peradangan secara alami dan terdapat anti-inflamasi yang sangat kuat sehingga dapat mengatasi peradangan dengan alami dan optimal. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya sudah terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh.

Pengertian Epididimitis 


Epididimitis merupakan infeksi yang terjadi di area epididimis, yaitu duktus eksretorik testikel yang berbentuk seperti korda (tali). Epididimitis merupakan peradangan yang sering mengintai pria yang umumnya terjadi di traktus reproduksi pria.

Masalah kesehatan ini umunya menyerang pria yang sudah dewasa dan sangat kecil kemungkinannya untuk menyerang anak laki – laki yang belum memasuki masa pubertas. Epididimitis bisa menyebar di area testikel itu sendiri sehingga menyebabkan orkitis. Sedangkan epididimitis bilateral bisa menyebabkan timbulnya sterilitas.

Epididimitis adalah penyebab paling sering timbulnya nyeri skrotum tiba-tiba. Penyebab paling umum epididimitis adalah infeksi. Pada pria yang aktif secara seksual (sering berganti-ganti pasangan seksual), Chlamydia trachomatis adalah mikroba penyebab yang paling sering, diikuti oleh E. coli dan Neisseria gonorrhoeae.

Pada anak-anak, infeksi mungkin muncul pada bagian lain tubuh atau kelainan pada saluran kemih. Dan penyebab lainnya adalah sterile reflux of urine (perembesan urin) yang mengalir melalui saluran ejakulasi. Antibiotik mungkin diperlukan untuk mengontrol komponen infeksi.

Gejala dan Tanda Epididimitis

  • Sakit saat Berkemih
  • Rasa Sakit/Nyeri – Panggul
  • Rasa Sakit/Nyeri – Perut
  • Rasa Kedinginan
  • Demam
  • Darah – Air seni
  • Rasa Sakit/Nyeri – Testis
  • Pembengkakan – Skrotum
  • Kemerahan – Skrotum
  • Kehangatan – Skrotum
  • Sakit saat Berkemih
  • Lelehan – Uretra
  • Darah – Air mani

Penyebab Epididimitis 

Infeksi bakteri adalah penyebab paling umum dari epididimitis. Bakteri dalam saluran kencing bagian belakang – yang menuju kantung kemih dan reproduksi ke epididimis. Ini dapat menimbulkan uretritis (radang uretra). Dalam kondisi yang jarang terjadi, infeksi mencapai epididimis melalui aliran darah.

Pada pria aktif secara seksual, Chlamydia trachomatis bertanggung jawab untuk dua-pertiga kasus, diikuti oleh Neisseria gonorrhoeae dan E. coli (atau bakteri lainnya yang menyebabkan infeksi saluran kemih). Mikroba umum lainnya yaitu Ureaplasma, Mycobacterium, dan sitomegalovirus, bisa juga Cryptococcus pada pasien dengan infeksi HIV. E. coli lebih sering terjadi pada anak laki-laki sebelum pubertas, orang tua dan homoseksual.

Penyebab non-infeksi juga mungkin. Reflux of sterile urine (urine tanpa bakteri) melalui saluran-saluran ejakulatorius dapat menyebabkan radang. Pada anak-anak, ini mungkin merupakan respon setelah infeksi dengan enterovirus, adenovirus atau Mycoplasma pneumoniae.

Epididimitis juga bisa disebabkan oleh operasi Genital-kemih, termasuk prostatektomi dan kateterisasi urin. Epididimitis kongestif merupakan komplikasi jangka panjang dari vasektomi. Epididimitis karena zat kimia mungkin juga akibat dari obat-obatan seperti amiodarone.

Rekomendasi Obat Herbal Epididimitis Paling Ampuh

Obat Herbal Epididimitis
obat herbal epididimitis

Untuk mengobati epididimitis dapat anda lakukan pengobatan dengan alami yaitu dengan ramuan herbal yang berkhasiat mengatasi epididimitis secara efektif. Ace Maxs yang sudah terdaftar di BPOM RI TI No. Reg POM TR. 142 680 331 adalah obat alami yang telah diramu secara modern dengan bahan alami pilihan yang berguna untuk mengobati epididimitis. Dibuat dari kandungan ectra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak khasiat dalam mengatasi penyakit epididimitis.

Ace Maxs mengandung anti-oksidan alami yang sangat tinggi dan melebihi kandungan vitamin C dan E yaitu zat Xanthone yang berfungsi menangkal dan mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas adalah sumber dari berbagai penyakit karena mengendap pada pembuuuluh darah sehingga peredaranpun terhambat dan dengan Xanthone dalam mengobati epididimitis didalam  Ace Maxs ini radikal bebas dalam tubuh akan dikeluarkan bersama racun sehingga peredaran darah didalam tubuh kembali normal.

Selain itu, kulit manggis untuk pengobatan epididimitis Ace Maxs memiliki kandungan zat anti-bakteri, virus, jamur dan anti-parasit serta anti-peradangan alami yang berfungsi membunuh segala jenis bakteri, virus, jamur dan parasit penyebab epididimitis dan peradanganpun akan sembuh.

Sedangkan daun sirsak  memilki kandungan zat anti-kanker alami yaitu Acetogeninns yang berfungsi menghambat dan membunuh hanya sel kanker tanpa mengganggu sel/jaringan yang baik didalam tubuh dan kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak juga memang sangat berkhasiat untuk penyembuhan epididimitis karena bersifat anti-bakteri dan anti-virus yang sama baiknya dengan kulit manggis dalam meberantas bakteri dan virus penyebab epididimitis.

Obat Herbal Epididimitis memang pilihan tepat dan terbaik untuk pengobatan alami epididimitis. Obat herbal Ace Maxs merupakan solusi herbal dan alami mengobati penyakit secara optimal. Bagi Anda yang bermasalah dengan penyakit diatas segeralah lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dapat membantu pengobatan epididimitis hingga tuntas.





Terkait

Description: Obat Herbal Epididimitis | Obat Alami Infeksi Prostat Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Herbal Epididimitis | Obat Alami Infeksi Prostat
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.15

0 komentar:

Posting Komentar