Selasa, 28 Mei 2013

Hindari Dampak Darah Tinggi Dengan Obat Herbal Paling Aman

Masalah yang sering terjadi adalah darah tinggi , tahukah bahwa penyakit darah tinggi ini dapat menimbulka beberapa dampak negatif dan bahaya darah tinggi harus segera di tuntaskan. Obat Herbal Darah Tinggi kini hadir dengan herbal terbaik pilihan yang tepat untuk mengobati darah tinggi secara alami dan aman tanpa efek samping negatif pada tubuh. Ace Maxs obat herbal penurun darah tinggi ,dan mengembalikan tekanan normal darah anda dengan efektif.

Bahaya Darah Tinggi Dan Pengobatannya


Hipertensi dianggap sebagai penyakit serius karena dampak yang ditimbulkan sangat luas, bahkan dapat berakhir pada kematian. Hipertensi juga dijuluki sebagai silent killer, karena dapat mengakibatkan kematian mendadak bagi penderitanya. Kematian terjadi akibat dampak hipertensi itu sendiri atau penyakit lain yang diawali oleh hipertensi. Penyakit-penyakit tersebut di antaranya sebagai berikut.

A. Kerusakan Ginjal
Penyakit ini timbul akibat tekanan darah tidak terkendali sehingga produksi angiostin melonjak tajam. Akibatnya, ginjal menjadi kelelahan hingga mengalami kerusakan. Kerusakan ginjal ditandai oleh beberapa macam gejala berupa keringat berlebihan, kram otot, letih, sering berkemih, serta denyut jantung menjadi cepat dan tidak teratur.

B. Serangan Jantung
Serangan jantung terjadi saat arteri gagal bekerja, sehingga jantung berdetak cepat agar dapat memompa darah lebih banyak. Namun, arteri tidak dapat diajak bekerja sama karena rusak atau hilang elastisitasnya. Arteri tersebut gagal menyuplai darah yang kaya oksigen ke jantung dan otak sehingga memicu peningkatan tekanan darah. Hipertensi merupakah faktor risiko mayor terhadap penyakit jantung yang perlu mendapat perhatian serius.

C. Stroke
Hipertensi juga menjadi faktor risiko mayor penyebab timbulnya penyakit stroke. Stroke iskemik dan stroke hemoragik dapat disebabkan hipertensi. Seorang penderita hipertensi berisiko tinggi mengalami stroke. Tekanan darah tinggi jangan dianggap enteng karena tanpa disadari lonjakan tekanan darah dapat memicu stroke, baik yang disertai atau tanpa disertai perdarahan otak.

D. Glaukoma
Sedangkan glaukoma dapat timbul karena komplikasi hipertensi hingga mengakibatkan gangguan retinopati. Jenis penyakit mata ini ditandai dengan penyempitan arteriol kecil yang dipicu oleh hipertensi. Karenanya, pemeriksaan mata pada pasien yang diduga mengalami hipertensi dapat dilihat dari kondisi retina mata pasien yang bersangkutan. penyempitan arteriol kecil dijadikan sebagai petunjuk awal hipertensi.

E. Disfungsi Ereksi
Bagi kaum pria, hipertensi juga dapat mengakibatkan disfungsi ereksi. Penurunan fungsi seksual tersebut terkait dengan penurunan produksi NO akibat hipertensi. Akibatnya dapat bertambah parah jika ia juga menderita penyakit diabetes dan obesitas.

F. Dementia dan Alzheimer
Penyakit neurologis ini dapat dipicu oleh hipertensi. Hipertensi yang berlangsung lama tanpa dikendalikan dapat menurunkan fungsi otak, terutama yang berkaitan dengan memori. Tekanan yang tinggi pada reseptor otak akan melemahkan sistem saraf dan sejumlah neurotrasmiter penting yang bertugas menyimpan dan mengatur output memori. Hipertensi dapat menyebabkan penurunan fungsi memori lebih cepat dibandingkan dengan non-hipertensi.

Beragam risiko di atas sangat membahayakan Anda jika tidak diantisipasi sejak dini dan segera ditangani secara tepat dan benar. Untuk itu, Anda perlu mengetahui perihal hipertensi ini dan penanggulangannya agar segala risikonya dapat dihindari secepat mungkin.

Pengobatan Darah Tinggi ( Obat Herbal )

Masalah penyakit darah tinggi , jangan anda sepelekan karena dapat minimbulkan efek berbahaya pada tubuh. Kami rekomendasikan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit darah tinggi atasi segera dengan menggunakan pengobatan herbal dari Ace Maxs,obat herbal yang paling manjur untuk mengobati darah tinggi yang aman dan alami tanpa efek samping dan katergantungan.

Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan. obat herbal ini diporduksi oleh para ahli dibidangnya dengan menerapkan disiplin ilmu dan menggunakan teknologi terkini dengan mengedepankan khasiat dan kualitas dari minuman kesehatan ini.

Kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs di yakini mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi darah tinggi. Kulit manggis kaya akan kandungan antioksidan. Kulit manggis  juga mengandung antioksidan tinggi ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat. Senyawa antiokdan xanthone yang ada dalam kulit manggis juga berperan untuk mengatasi stress. Stres sangat perlu untuk dihindar karena memicu tekanan darah tinggi.

Sedangkan daun sirsak juga mempunyai kehebatan tersendiri, kandungan di dalam daun sirsak ini ternyata telah di lakukan banyak penelitian dan telah dibuktikan diberbagai hasil penelitian. Kandungan mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi. kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme.

Hindari segera efek dari penyakit darah tinggi , dan tuntaskan segera dengan Obat Herbal Darah Tinggi Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti khasiatnya untuk mengatasi keluhan penyakit secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping dan tidak mengakibatkan ketergantungan.


Konsultasi Hubungi : 081912792273


Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Kirim Pemesanan Melalui SMS dengan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.



Terkait

Description: Hindari Dampak Darah Tinggi Dengan Obat Herbal Paling Aman Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Hindari Dampak Darah Tinggi Dengan Obat Herbal Paling Aman
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.54

0 komentar:

Posting Komentar