Kamis, 29 November 2012

Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara


Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara


Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara untuk anda yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Karena dengan Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara Ace Maxs ini anda maka kanker payudara anda akan hilang dan sembuh secara sempurna. Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang secara efektif dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker payudara anda. Dengan Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara Ace Maxs ini cocok sekali untuk anda yang menderita penyakit kanker payudara.

Kanker Payudara

Siapa yang tak mengenal kanker payudara? Penyakit yang disinyalir menjadi pembunuh wanita nomor satu di dunia ini tentulah sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat. Penyakit kanker payudara merupakan kanker yang tumbuh di jaringan payudara. Memang kebanyakan penyakit kanker payudara ini diderita oleh kaum hawa, namun tidak menutup kemungkinan lelaki pun bisa terjangkit kanker payudara.

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang menjadi penyebab berkembangnya kanker payudara, seperti faktor keturunan, penggunaan hormon estrogen, minum alkohol dan merokok, konsumsi lemak dan serat, obesitas, paparan radiasi ionisasi, serta kegagalan tubuh dalam membangun sistem kekebalan tubuh.
Gejala yang umum ditemukan pada penderita kanker payudara diantaranya:

Adanya benjolan yang tidak nyeri pada payudara, mulanya kecil, namun semakin lama benjolan tersebut semakin besar, sehingga menimbulkan perubahan bentuk atau ukuran payudara
Terjadi perubahan warna kulit payudara, bisa berwarna merah muda atau coklat, hingga seperti kulit jeruk
Payudara mengeluarkan darah atau cairan lainnya
Puting susu masuk ke dalam, atau bahkan salah satu puting susu tiba-tiba lepas
Apabila tumor sudah semakin membesar, akan muncul rasa sakit yang hilang timbul, selain itu kulit payudara akan terasa panas

Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut, anda patut waspada, karena bisa jadi anda terkena penyakit kanker payudara. Segeralah periksakan diri anda ke dokter, jangan tunggu penyakit hingga parah, karena lebih cepat kanker payudara terdeteksi, proses penyembuhan pun bisa dilakukan lebih cepat. Dan untuk menyembuhkan kanker payudara, ada cara alternatif yang bisa anda lakukan, yakni dengan pengobatan kanker payudara tradisional dari obat tradisional ace maxs.

Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara Dengan Ace Maxs

Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara Ace maxs adalah minuman kesehatan herbal yang terbuat dari bahan alami hasil alam Indonesia, yakni kulit manggis dan daun sirsak, yang memiliki banyak khasiat serta kandungan gizi yang dapat membantu menyembuhkan kanker payudara.
Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam pengobatan kanker payudara tradisional memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, yakni senyawa xanthone. Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai anti tumor dan anti kanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone ini mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri.

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara tradisional pun memiliki kandungan antioksidan, yakni acetogenins. Menurut penelitian, acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam melawan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, sifat selektif yang dimiliki senyawa acetogenins ini mampu membuat Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara ace maxs aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun, dimana hanya sel jahat yang merugikan tubuh saja yang diberantas, sedangkan sel yang bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan, berbeda halnya dengan kemoterapi yang menyebabkan rambut rontok, mual dan berat badan menurun drastis.

Karena khasiat dan kandungan dari kulit manggis serta daun sirsak itulah, yang menjadikan Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara “ace maxs” menjadi solusi alternatif terbaik pengobatan kanker payudara tanpa melakukan operasi.

Testimoni penserita kanker payudara setelah konsumsi Ace Maxs

Untuk lebih membuktikan khasiat dari pengobatan kanker payudara tradisional “ace maxs”, mari kira simak testimoni berikut ini.

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Sebelum melakukan pengobatan kanker payudara tradisional dengan Ace Maxs

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Setelah melakukan pengobatan kanker payudara tradisional dengan Ace Maxs

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh melakukan pengobatan kanker payudara tradisional dengan meminum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah Testimoni atau kisah nyata yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs dengan Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara. Dengan begitu anda tidak perlu meragukan lagi khasiat yang diberikan Ace Maxs Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara ini karena sudah terbukti dipercaya dikalangan masyarakat. Untuk itu anda yang memiliki penyakit kanker payudara dengan Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara Ace Maxs anda bisa memesan langsung dengan mengikuti FORMAT PESANAN berikut ini:
Cara pemesanan Ace Maxs
Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081909784794
 
Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081909784794

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Pengobatan Alternatif Sembuhkan Kanker Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.28

0 komentar:

Posting Komentar